Kamis, 06 Januari 2011

Tentang Saya

Hai teman - teman semua . . . .( dengan nada bahagia )
Perkenalkan nama saya adalah Jainal Winnandin ( pake J ga pake Z lho,soalnya banyak yg manggil saya pake Z alias Zainal )
Umurku 16 tahun ( tapi udah mau 17 sih,hehehe )
Untuk sekarang ini saya masih berstatus sebagai seorang pelajar di salah satu sekolah ternama di kota sragen ( pendapatku sih,hehe ), yaitu SMKN 2 SRAGEN,tu lihat,dari namanya ja udah keren abiz kan,hahaha . . .
Oh ya, walaupun masih 16 tahun ( sementara ), tapi aku udah kelas 3 lho ( udah mau lulus nih,hehe ),doa'in biar aku sama semua temen - temenku bisa lulus ya ( amiiiiin ),
Nah,dari sekolahku ja pazti udah bisa ditebak kalau aku ne bertempat tinggal dikota Sragen ( kalau ga tau tu di Jawa Tengah )
Untuk sementara cukup itu dulu ya,kalau pengen tau lebih jauh liat ja di blogku ne,cey . . .

0 komentar:

Posting Komentar